Harapan Para Tokoh di Gayo untuk Kader KAMMI Aceh Tengah




Harapan Para Tokoh di Gayo untuk Kader KAMMI Aceh Tengah


Harapan Para Tokoh di Gayo untuk Kader KAMMI Aceh Tengah


Kader KAMMI Aceh Tengah bersama Bupati Aceh Tengah
Silaturrahmi KAMMI Aceh Tengah ke Pendopo Bupati
TAKENGON-LintasGAYO.co : Momen Hari Raya Idul Fitri 1438 H menjadi ajang silaturrahmi bagi umat Islam. Tak terkecuali seluruh kader KAMMI Aceh Tengah yang mengadakan silaturrahmi antar sesama kader juga kepada tokoh masyarakat di Takengon, pada 1 s.d 7 Syawal 1438 H.
“Momen Hari Raya Idul Fitri 1438 H merupakan ajang silaturrahmi akbar bagi pengurus juga kepada segenap jajaran pemerintah, jajaran kampus STAIN GPA, tokoh adat & ulama Gayo , Pengurus dan Alumni”, ucap Ketua KAMMI Aceh Tengah, Mukhlisin.
Wakil Kaderisasi KAMMI, Ika Nurul Hidayah mengatakan momen hari Raya Idul Fitri akan digunakan sebaik mungkin guna mempererat tali silaturrahmi dan saling memperbaiki hubungan.
Ika menerangkan selama berkujung, KAMMI medapat masukan dari berbagai tokoh diantaranya Bupati Aceh Tengah, Ir. Nasaruddin, MM berharap seluruh kader bisa berpartisipasi aktif dalam membangun daerah. Sementara Wakil Bupati Aceh Tengah, Drs. Khairul Asmara berharap pengurus KAMMI dapat merangkul kalangan remaja dalam hal pendidikan.
Tokoh Ulama Gayo, Dr. Mahmud Ibrahim yang menaruh harapan besar agar pengurus dapat membina serta memberikan pencerahan keagamaan kepada masyarakat, dilanjutkan Anggota DPD RI, Ir . Tagore Abubakar juga berharap partisipasi aktif pengurus dalam pengawasan kinerja pemerintah daerah dalam membangun Tanoh Gayo, terutama dalam hal pengawasan administrasi pembangunan.Tak ketinggalan Dr. Edy Putra Kelana, M.Si, M.Pd yang juga mengharapkan partisipasi aktif kader dalam hal tata kelola wisata Agama di Tanoh Gayo.
Hari berikutnya silaturrahmi dilanjutkan dengan kunjungan kerumah pengurus dan alumni KAMMI Aceh Tengah di Aceh Tengah maupun Bener Meriah. [Diana seprika/ZR]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERAPAN NILAI – NILAI PANCASILA DALAM KEHIDUPAN SEHARI – HARI

PANCASILA BAGIKU, BAGIMU, DAN BAGI KITA SEMUA